Menjadi Business Owner GAMA UI

Menjadi Business Owner GAMA UI




Ingin memiliki Bisnis sendiri? Banyak cara menjadi Business Owner. Salah satunya, mengambil bisnis yang sudah memiliki goodwill, track record dan sistem yang baik.
Kami Mencari Investor yang benar-benar ingin sukses di bisnis Pendidikan. Bukan sekedar profit oriented, tetapi terkandung nilai-nilai mulia di dalamnya. Yakni, mencetak generasi-generasi yang Cerdas dan Berprestasi Unggul
Bergabunglah dalam kenyamanan usaha jasa pendidikan dan bersiaplah menjadi Business Owner GAMA UI. Dibuka kesempatan bermitra dengan GAMA UI melalui system franchise (waralaba) di seluruh kota di Indonesia :                                                                                                                                                                                                                      Hub : Nurita,SE Phone : 081289262888
 

+ komentar + 1 komentar

26 Mei 2013 pukul 08.27

selamat pagi saya tertarik untuk bekerja sama dengan GAMA-UI, akan tetapi sebelumnya saya sudah punyabimbel sendiri dan sudah berdiri sejak 2009 bagaimana kalau saya bergabung dengan bimbel GAMA-UI? saya bu esti purwaningsih dari purwokerto kebetulan saya lihat kantor cabangnya di internet di purwokerto jateng belum ada

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Reliable Buyer Guides - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger